Daftar Harga Lampu Aquarium Terbaru 2020

Selain dikolam, banyak orang yang memelihara ikan hias di aquarium karena dapat di letakkan di dalam rumah seperti di kamar, ruang tamu dan sebagainya. Berbeda dengan memelihara ikan hias dikolam, untuk kamu yang ingin memelihara ikan hias di aquarium tentunya wajib menjaga kondisi air agar tetap jernih sehingga enak di lihatnya. Selain itu faktor terpenting lainnya adalah tentang pencahayaan di aquarium tersebut.

Kalau siang kamu bisa memanfaatkan cahaya alami dari matahari yang masuk ke dalam rumah melalui jendela, tetapi pada malam hari kamu memerlukan cahaya dari lampu agar tetap dapat menikmati keindahan aquarium di malam hari.

Jenis lampu yang banyak digunakan untuk aquarium ada 2, yaitu lampu neon dan lampu led. Untuk saya sendiri lebih merekomendasikan untuk memakai lampu yang led, selain hemat daya lampu led tergolong lebih awet dan lebih murah.

Untuk kamu yang masih bingung mau memilih lampu mana yang cocok dengan aquarium kamu, ini saya kasih beberapa contoh daftar lampu aquarium terbaru yang saya rekomendasikan sebagai pencahayaan di aquarium kamu.

Daftar Harga Lampu Aquarium Terbaru 2020

Yamano P400

harga Lampu aquarium Yamano P400

Untuk ukuran aquarium kamu yang sekitar 30 – 40 cm, kamu bisa memakai lampu yamano p400 ini. Memiliki cahaya terang 4 watt cocok untuk kamu yang baru awal mulai memelihara ikan hias di aquarium, jenis lampu ini adalah jenis japit yang bisa di atur panjang pendeknya. Selain itu harganya juga cukup murah untuk harga di toko online sekitar 45 – 50 ribu, sedangkan di toko offline biasanya lebih mahal sekitar 50 ribu – 60 ribu.

Yamano P600

harga Lampu aquarium Yamano P600

Yamano P600 adalah tingkatannya yang P400 diatas, jika yang P400 berdaya 5 watt yang jenis yamano P600 ini dayanya sebesar 9 watt dan cocok untuk ukuran aquarium sepanjang 50 – 60 cm. Karena lampu ini memakai teknologi LED jadi dengan daya 9 watt sudah sangat terang dan bisa menerangi seluruh ruangan aquarium kamu. Untuk harganya juga tidak mahal hanya beda sedikit dengan harga yang diatas yaitu kalau di toko online sekitar 50 ribu sampai 65 ribu saja.

Nikita NS 600

harga Lampu aquarium Nikita NS 400

Merk lampu aquarium yang saya rekomendasikan selanjutnya adalah Nikita NS 600 yang berdaya 9 watt dengan teknologi LED ini cukup bisa menerangi aquarium dengan ukuran 50 – 60 cm, memakai sistem japit sehingga sangat mudah di pasang karena bisa disesuaikan panjangnya. Untuk membeli lampu nikita ns 600 kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 60 ribu sampai 70 ribu rupiah.

Yang HW-60

harga Lampu aquarium Yang HW-60

Merk ini juga sudah lumayan terkenal dan banyak pecinta ikan hias memakai lampu Yang HW-60 ini. Dengan desain yang modern dan mudah dipasang sehingga lampu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Lampu yang berdaya 11 watt LED ini pastinya cahayanya sangat terang, ini membeli lampu ini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 110 ribu sampai 120 ribu.

Recent LED RCG-618-SW

harga Lampu aquarium Recent LED RCG-618-SW

Lampu aquarium terakhir yang saya rekomendasikan yaitu Recent LED RCG-618-SW, lampu ini memiliki daya 24 watt yang pastinya dengan teknologi LED, meskipun lampu ini dengan daya lumayan besar tetap tidak panas karena sudah LED. Lampu ini sangat cocok untuk ukuran aquarium kamu yang besar sekitar 60 cm keatas. Harganya pun masih tergolong murah yaitu cuma sekitar 120 ribu saja untuk dapat membeli lampu ini.

Nah, itulah beberapa contoh daftar harga lampu aquarium terbaru 2020 , sebenarnya masih banyak lagi lampu aquarium lainnya kamu bisa mencari info tambahan di toko online.

Harga lampu aquarium yang saya cantumkan adalah harga rata-rata yang pastinya setiap daerah bisa berbeda harganya. Jika kamu ingin membeli yang murah kamu bisa membelinya via online karena harga di toko offline biasanya lebih mahal.

Categories Tips

Beri Komentar