5 Daftar Pelet Louhan Yang Bagus Untuk Progres Louhan

Ada due 2 orang yang memelihara ikan louhan, yang pertama hanya dirawat asal hidup dan ada yang dirawat dengan treatment tertentu agar ikan louhannya lebih bagus dari segi warna maupun jenong. Banyak orang mencari pelet louhan yang bagus untuk progres ikan mereka.

Pelet louhan yang di pakai ini memang sudah dibuat khusus dengan komposisi yang pas untuk progres louhan, ada pelet yang di buat khusus untuk menumbuhkan jenong, mutiara ataupun warna louhan.

Rekomendasi Merek Pelet Louhan

Nah berikut ini ada 5 daftar pelet louhan yang bagus untuk progres warna , mutiara dan jenong ikan louhan kamu

1. Okiko Platinum Head Huncher & Color Faster

pelet okiko platinum

Pelet asal thailand ini sangat terkenal di kalangan penghobi flowerhorn atau louhan. Karena dengan harga yang murah sekitar Rp. 35.000 – Rp. 40.000 sudah mendapatkan pelet dengan kualitas bagus.

Sesuai dengan namanya, pelet okiko platinum memiliki kandungan yang tingi protein untuk mempercepat pertumbuhan jenong, selain itu juga memiliki kandungan spirulina dan krill yang dapat memaksimalkan warna dan mutiara ikan louhan.

Namun untuk okiko platinum ini lebih terfokus untuk pertumbuhan jenongnya, karena mereka juga mengeluarkan pelet yang khusus untuk warna louhan yang akan saya bahas dibawah.

Untuk pemberian makan di kemasannya tertulis standar yaitu 2-3 kali sehari di kasih makan secukupnya jika 5 menit tidak habis maka buang sisanya.

2. Okiko Quick Red Head Mark

okiko quick red

Pelet okiko merupakan pelet louhan yang sudah teruji dan dapat memaksimalkan potensi ikan louhan. Untuk okiko quick red ini sesuai dengan namanya yaitu kegunaan utamanya untuk membantu mengeluarkan warna dari ikan louhan kamu.

Selain itu jika dapat memaksimalkan mutiara di bagian jenong ikan louhan. Untuk harga pelet okiko quick red head mark ini yaitu sekitar Rp. 27.000 – Rp. 40.000.

3. Pelet louhan 9.9 nine point nine

pelet louhan 99

Pelet louhan asal thailand ini juga tak kalah terkenal dari okiko. Banyak penghobi ikan louhan sudah membuktikan keampuhan dari pelet ini. Dengan harga Rp. 120.000 – Rp. 140.000 /100gr ini memang sudah terbukti kualitasnya.

Pelet louhan 9.9 ini dapat memaksimalkan warna ikan louhan agar lebih cepat muncul dan mencerahkan mutiara.

4. Pelet Louhan Ionic

pelet louhan ionic

Untuk saat ini memang pelet louhan terbaik yaitu buatan thailand, seperti pelet louhan ionic ini. Seperti lainnya, pelet ini dapat meningkatkan warna dan mutiara louhan agar lebih nyala.

Dapat menebalkan marking juga, tak hanya itu dengan formula khusus yang sudah diuji pelet ini juga dapat mempercepat pertumbuhan jenong.

Untuk harga pelet louhan ionic ini sekitar Rp. 120.000 – Rp.140.000 untuk per 100gr.

5. Pelet Louhan 7days seven days

pelet ikan houhan merek 7days

Pelet buatan anak bangsa indonesia yang sudah terbukti ampuh untuk meningkatkan potensi louhan di bagian warna, mutiara maupun jenong.

Sesuai dengan namanya, pelet ini mengklaim dalam 7 hari akan ada perubahan setelah louhan memakan pelet ini. Di kemasannya juga tertulis ditujukan untuk penghobi atau breeder.

Banyak yang sudah membuktikan kemampuan dari pelet ini, dan louhan-louhannya pun bisa sampai masuk ke kontes ikan louhan.

Untuk treatment dalam pemberian pelet tiap orang bisa berbeda-beda karena memiki cara sendiri-sendiri dalam memprogres louhan mereka. Kamu juga dapat menggabungkan beberapa pelet agar hasilnya lebih maksimal.

Nah itulah 5 daftar pelet louhan yang bagus untuk progress ikan kamu, sebenarnya masih banyak pelet berkualitas lainnya yang dari thailand maupun indonesia.

Iya, banyak breeder yang mencoba meracik pelet louhan dan sudah terbukti ampuh juga, seperti pelet dari ayulouhan ataupun pelet dari om bz. Untuk para penghobi ikan louhan pasti sudah tau 2 nama itu. Kamu juga bisa mencoba pelet dari mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *